LMP Pesawaran Lakukan Apel, Siap Menangkan M. Nasir di Pilkada Serentak

673

GEDONGTATAAN, WII – Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Pesawaran melaksanakan apel pemantapan dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang ada di kabupaten tersebut. Dalam apel itu juga, LMP Kabupaten Pesawaran dengan tegas menyatakan bakal memenangkan calon bupati M. Nasir, Minggu (26/7).

Bertempat di Kantor Markas Cabang LMP Kabupaten Pesawaran, Kecamatan Gedongtataan. Apel yang melibatkan puluhan Markas Anak Cabang yang berada di kabupaten tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Markas Daerah LMP Provinsi Lampung, Johan Nasri.

Dalam wawancaranya, Johan menegaskan apel tersebut dilakukan sebagai upaya pemantapan guna menjaga iklim yang kondusif dalam pilkada, khususnya di Kabupaten Pesawaran.

“Hari ini kita laksanakan pemantapan apel pasukan LMP agar dapat menjaga iklim yang kondusif dalam rangka menghadapi pilkada di Kabupaten Pesawaran,” kata Johan.

Tak hanya itu, apel tersebut juga sekaligus sebagai pemantapan dukungan terhadap bakal calon bupati M. Nasir yang juga tercatat sebagai Dewan Pembina LMP di Kabupaten Pesawaran.

“Selain itu juga pemantapan dukungan terhadap kader LMP yaitu Dewan Pembina Kabupaten Pesawaran Bapak M. Nasir yang akan mencalonkan diri,” kata dia.

“Untuk itu kami secara otomatis mendukung beliau untuk dimenangkan, kami akan memenangkan beliau dalam pilkada nanti,” tambahnya.

Untuk itu, Johan juga menerangkan pihaknya telah menyusun beberapa program yang nantinya akan diterapkan sebagai strategi pemenangan dalam pilkada yang dijadwalkan berlangsung pada Desember 2020 mendatang.

“Kami sampaikan instruksi, pembenahan sampai ditingkat desa, untuk mendukung dan juga mengawal kemenangan kader kami. Kami juga sudah sampaikan strategi yang nanti akan kami pakai dalam pilkada,” terang dia.

“Yang pasti semua level akan kami gerakkan, sampai dengan tingkat desa,” tutup dia.

BACA JUGA:  Giliran Warga di Marang Nyatakan Dukung Agus-Zulqoini

Sementara itu, bakal calon Bupati Pesawaran M. Nasir, berharap agar para kader LMP yang ada di Kabupaten Pesawaran dapat memperkokoh persatuan dalam lingkup kader LMP.

“Saya pembina ini sudah periode kedua, hari ini kita sampaikan bahwa ada kader LMP yang mencalonkan diri, untuk itu saya berharap agar para kader yang lain dapat memperkokoh persatuan. Harapan kita dapat bersatu, kompak dalam rangka untuk memenangkan pilkada ini,” ucap Nasir. (De/Snd/WII)

Facebook Comments