Ketua BEM STAI Al-Ma’arif Way Kanan Resmi Dilantik

290

WAYKANAN, WII – Kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan juga Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Ma’arif Way Kanan resmi dilantik. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kampus STAI, Rabu (29/7).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Lembaga STAI Al-Ma’arif Way Kanan, Wakidi dan juga beberapa unsur pimpinan lembaga lainnya.

Dalam sambutannya, Wakidi menyampaikan agar kepengurusan BEM yang baru dapat membantu mensukseskan program, baik itu program dari lembaga maupun program dari B itu sendiri.

Sementara itu, Trisno Febrianto selaku Ketua BEM terpilih mengatakan semangatnya untuk sama-sama bersinergi dengan seluruh unsur pimpinan lembaga.

“Dipengurusan kali ini untuk bersama sama bersinergi dalam menjalankan program kerja baik dari lembaga maupun masing-masing kementerian secara terbuka dan terstruktur,” ucapnya.

“Selanjutnya akan bersinergi dengan lembaga untuk memfasilitasi mahasiswa yang tergabung di badan eksekutif mahasiswa (BEM) khususnya dan seluruh mahasiswa umumnya untuk terjun kamasyarakat, sebagai bentuk pengembangan eksistensi kampus,” tambahnya.

Diketahui, berdasarkan hasil musyawarah Komisi Pemilihan Umum Raya (KPUR) Kampus STAI Al-Ma’arif Way Kanan, Trisno Febrianto terpilih sebagai Ketua BEM, didampingi Kania Larasati sebagai Wakil Ketua BEM, sedangkan untuk posisi Ketua Dewan Legislatif STAI Al-Ma’arif dipercayakan kepada Widodo. (ROY/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Wabup Jimmy Lantik Tiga Pejabat Baru Kabupaten Dairi, Ini Dia Nama-namanya