#Prostitusionline jadi Tren di Twitter Pasca Artis VS Diamakan di Hotel di Bandarlampung

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, WII – Tagar prostitusi online jadi trending teratas di twitter, Rabu (29/7) pukul 16.19 WIB pasca-Polresta Bandarlampung dikabarkan menangkap seorang artis berinisial VS dan dua orang lainnya yang diduga sebagai mucikari.

Tagar itu didominasi pemgamanan VS yang diduga terlibat prostusi online.

Dikatahui, VS diamankan Selasa (28/7/2020) malam di salah satu hotel berbintang empat di daerah Telukbetung Selatan Bandarlampung.

Kapolresta Bandarlampung Kombespol Yan Budi menjelaskan, pihaknya segera akan melakukan gelar perkara untuk menentukan status artis berinisial VS, dan dua orang lainnya yang diduga sebagai mucikari tersebut.

Ketiganya diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandarlampung semalam.

“Ya nanti kita akan lakukan gelar perkara dulu, 1×24 jam itu nanti malam. Rekan-rekan tunggu saja,” jelas Yan Budi saat dikonfirmasi, Rabu (29/7/2020).

Kaporlesta Bandarlampung itu membenarkan jika petugas unit PPA mengamankan tiga orang, yakni VS artis dan selebgram, MAZ dan MN yang diduga sebagai mucikari di Hotel di Kota Bandarlampung.

Menurutnya, saat ini tengah mendalami, terkait sudah berapa kalinya jaringan prostitusi itu beraksi di Bandarlampung.

“Sementara ini, masih diduga prostitusi online, tapi masih didalami,” terangnya.

Yan Budi tak menampik kalau VS berprofesi sebagai artis, selebgram, dan juga penyanyi dangdut. Termasuk barang bukti yang diamankan yakni uang Rp30 juta, dalam bentuk tunai Rp15 juta, dan sisanya transfer.

“Infonya seperti itu, barang bukti yang diamankan Rp30 juta,” ungkapnya.

Sementara itu, VS terlihat masih diperiksa di salah satu ruangan, kemudian dipindahkan ke ruangan Kasatreskrim Polresta Bandarlampung. Lalu, satu buah koper berwarna hitam, dan satu buah tas warna coklat muda yang diduga milik VS juga diamankan di ruangan tersebut. Pemeriksaan saat ini berlangsung tertutup.

BACA JUGA:  Ini Dia Nama 6 Pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Resky Maulana juga belum mengangkat ponsel saat dihubungi. (fik/WII)

  • Bagikan