DPD Golkar Pesawaran Kurban Satu Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha

132

GEDONGTATAAN, WII – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pesawaran melakukan pemotongan hewan kurban dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H. DPD Golkar Pesawaran memotong satu ekor sapi untuk nantinya dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar sekretariat setempat, di Desa Gedongtataan, Kecamatan Gedongtataan, Jum’at (31/7).

Ketua DPD Golkar Pesawaran, Yusak mengatakan sapi tersebut bersumber dari pemberian salah satu Anggota DPR RI Partai Golkar, M. Azis Syamsuddin.

“Alhamdulillah tahun ini kami masih bisa berkurban, sapi ini bersumber dari salah satu Anggota DPR RI Partai Golkar, Aziz Syamsuddin,” kata dia.

“Dari 15 DPD II (Kabupaten-red) memang dikasih satu-satu sapi untuk berkurban, dan ini sudah berjalan dalam beberapa tahun,” timpal Yusak.

Ia menjelaskan, nantinya sapi yang telah dikurbankan tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar sekretariat Golkar Pesawaran, dan juga kepada para pengurus partai tersebut.

“Tahun ini kami menyiapkan 160 kupon untuk masyarakat yang ada di sekitar sekretariat kami, dan juga para pengurus partai kami yang memang berhak untuk mendapatkannya,” jelas Yusak.

Selain itu, Yusak juga menyampaikan dalam proses pemotongan dan juga pembagian daging kurban tersebut, Partai Golkar mengedepankan protokol kesehatan, dengan tetap menyiapkan tempat cuci tangan dan juga mengukur suhu tubuh. (De/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kasus Covid-19 di Lampung Bertambah 11 Orang, Reihana: Sudah Ada Klaster Keluarga