BLT-DD, Insentif RT dan Linmas Kampung Karya Jaya Cair, Ini Pesan Kakam

  • Bagikan

WAY KANAN, WAKTUINDONESIA – Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 3 yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2020 di kampung karya jaya, Kecamatan Waytuba, Kabupaten Way Kanan telah direalisasikan, Selasa (15/12)

Penyaluran BLT-DD tersebut berlangsung di Aula Kampung Karya Jaya, dan dihadiri Sekretaris Kecamatan Waytuba Dodi Pamalik, Bhabinsa Bhabinkamtibmas, Kasi Kesra, Kasi PMK, Pendamping Desa, Bidan desa, dan seluruh jajaran aparatur Kampung Karya Jaya.

Diketahui, Dana yang di salurkan sebesar Rp900 ribu kepada masing masing 71 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Bantuan tersebut merupakan penyaluran yang terhitung sejak bulan Oktober, November, dan Desember, masing-masing setiap bulannya sebesar Rp300 ribu.

Selain penyaluran BLT-DD tahap tiga, Pemerintah Kampung Karya Jaya melalui Pj Kepala kampung Giat Hartono hari ini juga pembagian insentif Linmas dan RT untuk Triwulan IV yakni terhitung sejak bulan Oktober, November dan Desember Tahun 2020.

Insentif linmas dan RT tersebut di bagikan setelah usai penyaluran BLT-DD serta diserahkan langsung.

“Semoga bantuan yang telah di salurkan kepada bapak dan ibu semua dapat dipergunakan sebagai mana mestinya, dan saya berharap uang tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” kata Giat Hartono dalam sambutannya.

Selanjutnya, Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Karya Jaya untuk tetap menaati protokol kesehatan.

“Tidak bosan-bosannya saya sampaikan kepada semua masyarakat Karya Jaya khususnya untuk menaati protokol kesehatan sesuai aturan yang keluarkan pemerintah, gunakan masker bila berpergian, hindari tempat tempat kerumunan, serta mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, karena kita semua tidak tau kapan pandemi Covid-19 ini akan berakhir,” tegasnya

“Mari kita bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, sebab tanpa adanya kesadaran dari diri kita sendiri, maka pandemi ini tidak akan pernah berakhir,” pungkasnya

BACA JUGA:  KTN Telaga Biru Suka Makmur, Kapolres Qori: Induk Kampong Tangguh di Kota Subulussalam

(Ndo/WII)

  • Bagikan