Bertemu Kapolsek Pardamean, Karutan Theo Adrianus Ungkap Masa Lalu

263

MEDAN, WII – Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean silaturahmi dan koordinasi serta coffee morning terkait pelaksanaan kerja ke Rutan Kelas 1 A Medan jalan Lembaga Pemasyarakatan, Kelurahan Tanjung Gusta, Selasa (4/8/2020) pagi.

Kedatangan Kapolsek langsung disambut Karutan Kelas 1 A Medan, Theo Adrianus Purba dengan hangat.

“Silaturahmi ini saya lakukan untuk berkoordinasi dan kerja sama dalam pelaksanaan tugas dan mempererat tali silaturahmi dua instansi terkait keamanaan, ketertiban warga binaan dan penghuni rutan sekaligus juga memantau langsung keadaan Rutan serta memastikan keamanaan dan pemenuhan Hak bagi para tahanan serta narapidana,” ungkap Kapolsek Pardamean.

Sementara itu Karutan Theo Adrianus Purba menjelaskan jumlah penghuni Rutan Kelas 1 A Medan saat ini sebanyak 3.135.

“Sementara kapasitas yang seharusnya 1.250 sudah mencapai tiga lipat, jumlah blok 10 kamar dengan kamar berbagai ukuran, besar dan sedang.”

Karutan dan kapolsek itu tampaknya tengah bernostalgia. Ia karutan mengaku keduanya juga pernah dotugaskan di wilayah yang sama, Tebing Tinggi.

“Ternyata kami berdua, pernah tugas di satu wilayah yang sama yaitu Tebing Tinggi namun beda tahun dan saat ini kami dipertemukan kembali dengan wilayah yang sama dan tahun yang sama, semoga kedepannya silaturahmi ini semakin terjalin dengan baik,” pungkasnya.

(rek/wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Diduga Dibunuh di Langkat Jasad Dibuang ke Jurang Sedalam 40M di Karo