Ini Respon Parosil Mabsus Saat Melakukan Sidak Di Pasar Liwa

  • Bagikan

BALIKBUKIT,WII-Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabdus-Mad Hasnurin turun langsung untuk mengecek penerapan new normal di pasar tradisional diwilayah setempat.

Dimana, Bupati dan Wabup menyambangi Pasar Liwa, Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Selasa (04/08/20).

Kedatangan mereka untuk melakukan pengecekan terhadap pedagang dan pengunjung yang ada ditersebut. Yakni, terkait penerapan protokol kesehatan covid-19.

Parosil mengatakan, bahwa pasar merupakan urat ekonomi, baik masyarakat dan pemerintah daerah. Dengan itu, pihaknya meminta kepada masyarakat untuk terus melakukan aktifitas perputaran ekonomi namun dengan menggunakan protokol kesehatan.

“Saya bangga sekaligus mengapresiasi petugas pasar, termasuk para pedagang dan pengunjung pasar yang menerapkan protokol kesehatan covid-19,” katanya.

Menurut Parosil, covid-19 belum menunjukan tanda-tanda penurunan penyebarannya. Dengan itu, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan covid-19 dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

“Terutama pasar menjadi tempat riskan dalam penyebaran covid-19. Dimana, pasar menjadi tempat aktifitas kontak antar pedagang dan pengunjung, dengan itu mari kita selalu menjaga diri dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya. (wii)

BACA JUGA:  Bupati Dairi Buka Virtual Festival Kopi Sidikalang
  • Bagikan