Pagi Ini… Bupati Parosil Bertolak ke Batubrak, Ini Agendanya

  • Bagikan

Bupati Parosil Mabsus merapikan seragam seorang siswa saat pembagian seragam sekolah gratis di Bandarnegeri Suoh, Senin (3/8). Foto dok Diskominfo Lambar

LIWA, WII – Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus didampingi sejumlah kepala SKPD bertolak ke Kecamatan Batubrak, Selasa (4/8) pagi.

Berdasarkan agenda kepala daerah (Kada) Lambar yang diterima Waktuindinesia.id, dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bumi Beguai Jejama Sai Betik tersebut, bupati yang karib disapa Pak Cik itu bakal melangsungkan setidaknya tiga agenda di Pekon Kotabesi.

Pertama, bupati bakal menghadiri launching bulan timbang, pemberian vitamin A, obat cacing dan pengukuran stusting. Sebuah agenda dinas kesehatan.

Kemudian, Bupati Parosil akan menyerahkan seragam sekolah gratis untuk SD. Terakhir, juga menyerahkan seragam gtaris untuk SMP. Dua agenda terakhir dileadingsektori dinas pendidikan dan kebudayaan setempat.

BACA JUGA: Singgung Belajar Online, Ini Pesan Bupati Parosil untuk Guru saat Pembagian Seragam Gratis

Sementara menurut Kadiskominfo, Padang Prio Utomo, selain tiga agenda di Batubrak tersebut, Bupati Parosil juga bakal melangsungkan satu agenda di Kecamatan Balikbukit.

“Penegakan protokol kesehatan di Pasar Tradisional Kelurahan Pasar Liwa, Balikbukit,” pungkasnya.

(esa)

BACA JUGA:  Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri, Ini Pesan Kapolda Martuani
  • Bagikan