Terjawab Sudah, Ini Rekom PDIP untuk 3 Kabupaten dan Kota di Lampung

668

BANDARLAMPUNG, WII – Terjawab sudah spekulasi dari berbagai kalangan untuk rekomendasi 4 kabupaten/kota dari PDIP.

Pasalnya, DPP PDIP resmi mengumumkan 4 rekomendasi untuk bakal calon kepala daerah (Balonkada) jilid III, yang akan bertarung di Pilkada serentak Desember 2020 di Provinsi Lampung, Selasa (11/8/2020).

Pengumuman secara teleconference itu dimulai pukul 10.00 WIB dengan dibacakan langsung oleh Puan Maharani mewakili Ketua umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri.

Dimana DPP PDIP telah mengeluarkan 4 rekomendasi di Provinsi Lampung, untuk kabupaten Pesawaran, Dendi Ramadona, Waykanan, Adipati Surya, Lampung Timur, Saipul Bukhori, dan Kota Bandarlampung Eva Dwiana .

Sebelumnya DPP PDIP telah mengeluarkan 4 rekomendasi untuk kabupaten yakni Pesisir Barat, Piter-Fahrurrazi, dan Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto-Ilyas Hayani Muda. Metro Anna Morinda-Fritz Ahmad Nuzir dan kepada pasangan bacalonkada Lampung Selatan. Nanang Ermanto – Pandu Kusuma Dewangsa.

Dengan dikeluarkannya 4 rekomendasi untul bacalon kepala daerah di Provinsi Lampung, saat ini partai PDIP Provinsi Lampung sudah mengeluarkan semua rekomendasi di 8 kabupaten/kota yang ada di provinsi lampung untuk maju dalam pilkada 2020 mendatang.

Dengan ini, rekomendasi PDI-P untuk delapan kabupaten/kota yang menggelar Pilkada 2020 di Provinsi Lampung telah rampung.

“Rekomendasi semuanya suda selesai. Tinggal bagaimana kita berjuang bersama,” ucap Megawati yang diwakili Puan Maharani.

Surat rekomendasi tersebut, secara simbolis diberikan Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung, Sudin, kepada masing-masing bacalonkada.

Sudin mengimbau seluruh bacalonkada penerima rekomendasi untuk berjuang maksimal guna meraih kemenangan pada Pilkada tahun 2020.

Dia meyakini, DPP PDIP tidak akan salah dalam memberikan rekomendasinya. Karenanya, para bacalonkada yang menerima rekomendasi diyakini mampu memenangkan pesta demokrasi tahun ini.

“Pada Pilkada ini kita targetkan minimal menang di enam kabupaten/kota,” ucap Sudin. (Fik/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Tak Banyak yang Tahu Lina Marlina, Sempat Digadang Balonbup Maju Balonwabup di Pilkada Waykanan 2020