Ketum IPPG Pusat Salurkan Bantuan Busa Matras dan Sembako Di Pesawaran

  • Bagikan

NEGERIKATON, WAKTUINDONESIA – Ikatan Istri Partai Golongan Karya (IIPG) Kabupaten Pesawaran serahkan bantuan berupa busa matras kepada dua pondok pesantren yang ada di Kecamatan Negeri Katon dan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir beberapa waktu lalu yang ada di Kecamatan Waylima.

Bantuan tersebut berasal dari Ketua Umum (Ketum) IIPG Pusat Yanti Airlangga, yang diserahkan kepada IIPG di 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, Sabtu (10/4/2021).

Ketua DPD Golkar Kabupaten Pesawaran, Yusak mengatakan bantuan tersebut dibagikan langsung oleh Ketua IIPG Pesawaran Murhani bersama pengurus lainnya kepada Pondok Pesantren Al-Farabi di Desa Halangan Ratu Kecamatan Negerikaton dan Ponpes Fathul Ulum di Desa Poncokresno Kecamatan Negerikaton.

“Tadi kita sudah serahkan bantuan berupa 20 busa matras ke dua Ponpes tersebut,” ujarnya.

Selain itu IIPG Pesawaran juga memberikan bantuan berupa sembako kepada warga di Desa Sindang Garut dan Desa Baturaja Kecamatan Waylima yang terkena musibah banjir beberapa bulan lalu.

“Ya, tadi juga kami sudah memberikan 50 sembako di dua Desa di Kecamatan Waylima yang berisi lima kilogram beras, susu, gula, kecap, minyak dan tepung untuk warga yang beberapa bulan lalu terkena banjir,” katanya.

Ketua Komisi I DPRD Pesawaran tersebut sangat mengapresiasi kegiatan IIPG Pesawaran, Ia berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima dan untuk yang memberikan bisa mendapat berkah dan semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan,” tutupnya.

(Apr/rob/WII).

BACA JUGA:  Paslon 3, Agus-Zulqoini Dielu-elukan Warga di Pemerihan
  • Bagikan