Ketua DPW NasDem Lampung Positif Covid-19, Ramai-ramai Rekannya Mendoakan Kesembuhan

358

BANDARLAMPUNG, WII – Ketua DPW Partai NasDem Lampung Taufik Basari positif Covid-19.

Wakil ketua bidang Digital dan Cyber DPW NasDem Lampung Devita membenarkan Taufik Basari terkonfirmasi positif Covid-19.

“Ya kakak. Mohon doanya,” ujar Devita via WhatsApp, Kamis (13/8/2020) malam.

Dia minta didoakan agar Ketua DPW NasDem Lampung itu cepat sembuh dan kembali beraktivitas sebagai Anggota DPR RI dari dapil Lampung.

“Mohon doa agar Kakak Tobas (Taufik Basari,red) segera pulih seperti sediakala. Sehingga dapat kembali eksis menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. Memperjuangkan hak-hak rakyat di DPR RI,” harapnya.

Anggota DPR RI itu dinyatakan positif ketika diperiksa pada tanggal 11 Agustus lalu. Sebelumnya, 3 Agustus hasil swab  negatif.

Sekretaris DPW NasDem provinsi Lampung Fauzan Sibron mengatakan, Taufik Basari rutin rapid test dan swab. Dan swab ini sudah yang kelima kalinya.

“Terakhir tanggal 11 agustus yang hasilnya positif, tapi sebelumnya tanggal 3 Agustus di swab dan negatif hasilnya,” ujarnya.

Wahrul Fauzi Silalahi, ketua DPD Partai NasDem Lampung Selatan yang juga ketua Komisi II DPRD Lampung juga meminta doa masyarakat Lampung agar Taufik Basari bisa kembali pulih dan beraktivitas seperti sediakala.

“Mohon doanya,” pintanya.

Diketahui, Pada hari itu, Selasa (11/8/2010), Taufik Basari dan pimpinan DPR RI, Sufmi Dasco menerima perwakilan Konfederasi Serikat Buruh  di gedung DPR RI Senayan. (Fik/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kericuhan Pleno KPU Pesibar Nyaris Pecah Lagi, Kapolres Lambar Siap Tegakkan Hukum