Tempuh Perbukitan, Kampanye Putaran Kedua Agus-Zulqoini Disambut Antusian Warga Pemangku II Lintik

94

KRUI, WAKTUINDONESIA-Jarak tidak menghalangi semangat tim Koalisi ARIF (Agus Istiqlal-A.Zulqoini Syarif), untuk mensosialisasi Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar) nomor urut 3, termasuk melaksanakan kegiatan pertemuan (kampanye) terbatas/tatap muka di Pemangku II Lintik Pekon Sukamulya Kecamatan Lemong.

Kampanye terbatas putaran kedua pasangan calon bupati petahana yang diusung oleh Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Amanat Nasional (PAN), serta didukung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut dilaksanakan di Pemangku II Lintik Pekon Sukamulya Kecamatan Lemong, Kamis (15/10), yang menempuh perjalanan naik turun perbukitan sekitar 6 KM dari Jalan Lintas Barat (Jalinbar).

Tim koalisi Arif, hadir dengan personil lengkap, Agus Istiqlal didampingi A. Zulqoini Syarif serta anggota DPRD dari Fraksi Nasdem dan PAN disambut antusias masyarakat yang ikut bergabung untuk mendengarkan penyampaian visi-misi pasangan calon Agus-Syarif.

Diketahui terdapat empat pedukuhan atau pemangku yang berada di atas Pekon Sukamulya, seperti Way Rantang, Atar Lintik, Nusadamai dan Sukamulya dengan mata pilih sekitar 700 orang yang mayoritas masyarakatnya berkebun kopi.

“Besar harapan kami, pak Agus sebagai calon bupati, bisa memimpin dan melanjutkan kembali pembangunan di periode keduanya, khususnya jalan yang ada di Pekon Sukamulya ini,” ungkap Bobi, masyarakat setempat. (ers/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Peduli Pesantren, HSN Pesawaran Intruksikan Pilih Dendi-Marzuki