Simak Ungkapan Optimis Bupati Way Kanan Untuk Keluar Dari Kondisi Sulit Akibat Pandemi Covid-19

  • Bagikan

WAYKANAN, WII – Dimasa Pandemi dalam mengahadapi Covid-19 masyarakat dihimbau agar tetap optimis, agar mampu keluar dari situasi Pandemi Covid-19 seperti yang saat ini masih melanda. Oleh Karena itu, diperlukan semangat persatuan untuk mengatasi masalah yang sedang dihadapi tersebut.

Hal itu lah yang disampaikan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, usai upacara peringatan HUT RI ke-75 di halaman pemkab setempat, Senin (17/8).

Upacara yang berlangsung tersebut dilaksanakan secara sederhana dengan melakukan penerapan standar protokol kesehatan.

“Kemerdekaan bukan semata kata-kata, kemerdekaan adalah kesempatan, kesempatan untuk mewujudkan mimpi dengan terus berkarya mewujudkan Indonesia yang lebih maju,” kata bupati.

Dan untuk mewujudkan hal-hal tersebut, diperlukan semangat persatuan dari seluruh elemen masyarakat yang ada.

“Yakinlah dengan semangat persatuan, kita mampu keluar dari situasi pandemi saat ini. Untuk kemudian bangkit dalam berbagai hal, mewujudkan Kabupaten Way Kanan yang maju dan berdaya saing,” lanjut bupati.

Oleh sebab itu, bupati meminta seluruh lapisan masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan virus yang hingga saat ini masih menjadi masalah bukan hanya di Way Kanan, bahkan di seluruh dunia.

“Oleh sebab itu mari kita bersama-sama lawan Covid-19 ini, dengan selalu mematuhi protokol kesehatam. Yakinlah dengan semagat persatuan kita mampu mengatasi pandemi ini,” tutupnya (ROY/WII)

BACA JUGA:  Ciptakan Pilkada Kondusif, Polres Pesawaran Kunjungi Ormas PEKAT
  • Bagikan