Alhamdulillah, Hasil Tracing Musda Lampura: Ketua Golkar dan AMPI Lambar Negatif Corona

268

LIWA, WII – “Ungkapan syukur tak terhingga, inilah sikap yang harus selalu di kedepankan oleh kita selaku manusia yang lemah.”

Demikian kata pertama yang diungkapkan Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Lampung Barat (Lambar), Ismun Zani, pasca menerima hasil negatif covid-19 berdasarkan PCR swab.

Diketahui, Ismun Zani da Ketua AMPI, Very Parta Wijaya, selama delapan hari mengisolasi diri dan perasaan was-was, khwatir terpapar covid-19, pasca menghadiri Musda X Partai Golkar Lampung Utara, Selasa (11/8) lalu.

Ia dan Ketua AMPI, Very Parta Wijaya kemudian menjalani dua kali test PCR swab di Dinas Kesehatan Lambar pada tanggal 17 dan 18 Agustus 2020 lalu.

“Alhamdullh Negatif hasil PCR swabnya,” ujar Ismun Zani dalm keterangan tertulis yang diterima Waktuindonesia.id, Rabu (19/8) malam.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lambar itu juga berharap seluruh lapisan masyarakat Lambar tetap tetap patuh dengan anjuran pemerintah, yakni menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) agar terhindar dari segala macam penyakit, utamanya Covid 19 yang tengah melanda negeri ini.

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakt agar selalu menggunakan masker jika keluar rumah, biasakan mencuci tangan dgn sabun dan air mengalir, tetap jaga jarak dan hindari kerumunan,” ujarnya.

Seraya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas upaya semua pihak, utamanya tim medis, diskes dan Pemkab Lambar yang tetap konsisten dan tiada kenal lelah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

(esa/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Duet Sucipto-Nopiyadi Tukangi DPD PKS Lambar 2020-2025, Ini 6 Pengurus Lainnya