Dukungan Terus Mengalir, Kali Ini Forum Risma Siap Menangkan Dermawan

117

GEDONGTATAAN, WII – Forum Remaja Masjid se-kabupaten Pesawaran secara resmi menyatakan dukungannya kepada Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Dendi-Marzuki. Dukungan tersebut disampaikan di Sekretariat Remaja Masjid Pesawaran, Senin (14/9).

Dalam kesempatan itu, Ketua Forum Remaja Masjid Kabupaten Pesawaran, Septri Yuwanda, secara simbolis menyerahkan Nota dukungan forum yang ia pimpin kepada perwakilan Relawan Muda Dermawan.

“Dengan ini kami Forum Remaja Masjid se-kabupaten Pesawaran secara resmi akan mendukung pasangan Dermawan pada Pilkada Pesawaran 2020,” tegas Septri.

Dijelaskan, dukungan yang diberikan karena pihaknya telah berhubungan baik selama Dendi Ramadhona menjabat Bupati 4 tahun kebelakang.

“Kami menilai bung Dendi memiliki komitmen besar dalam perkembangan Risma di Kabupaten Pesawaran, beliau kerap hadir di acara pengajian bahkan Pesantren kilat yang kami adakan, menunjukkan komitmen beliau kepada Risma tidak main-main,” jelasnya.

“Karenanya, ribuan anggota Forum Risma Kabupaten Pesawaran sepakat satu suara mendukung pasangan Dermawan untuk melanjutkan pembangunan,” timpalnya.

Ditambahkan, Forum Risma telah ada di seluruh Kecamatan di Kabupaten Pesawaran, nantinya akan membantu mensosialisasikan pasangan Dermawan dalam Pilkada mendatang.

“Yang jelas di setiap Kecamatan kami akan undang baik bung Dendi ataupun Pak Marzuki di acara pengajian dan acara kami lainnya untuk menambah tali silaturahmi seluruh anggota forum, setiap Kecamatan ada lebih dari 100 anggota yang rutin ikut pengajian, nantinya kita akan berdayakan,” tambahnya.

Terpisah, Perwakilan Relawan Muda Dermawan, Maha Putra menyambut baik bergabungnya forum Risma Pesawaran guna pemenangan pasangan Dermawan.

“Sesuai komitmen awal kami kepada bung Dendi, Relawan Muda Dermawan akan mengakomodir siapa-siapa saja yang hendak berjuang memenangkan pasangan Dermawan, forum Risma Pesawaran yang mayoritas diisi anak muda akan menambah kokoh pondasi kita dalam berjuang memenangkan Pilkada besok,” ujarnya.

BACA JUGA:  Bawaslu Pakpak Bharat Fokus Bidik Money Politik, Terbukti Diamcam Diskualifikasi

“Kami akan bersinergi, nantinya akan kita buat divisi Remaja Masjid masih dalam struktur Relawan Muda Dermawan, agar mudah dalam menjalankan program kerja kedepan,” pungkasnya. (Snd/WII)

Facebook Comments