Hari Ini, Polres Mesuji Berikan 2 Ribu Karung Beras dan 475 Sembako di 105 Desa

309

MESUJI, WII – Dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75, saat pandemi Covid-19, Polres Mesuji, Lampung, beserta jajarannya memberikan 2.000 karung beras dan 400 paket sembako kepada masyarakat tidak mampu terdampak Covid-19.

Selain itu, untuk Bhayangkari juga memberikan 50 paket sembako beserta 25 paket yang diserahkan Polwan kepada masyarakat.

Pembagian dilakukan langsung door to door kepada warga, yang ada di 105 desa di tujuh Kecamatan se-Kabupaten Mesuji.

Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan, pembagian 2000 karung beras dan 400 paket sembako dilakukan mulai hari ini oleh personel Polres Mesuji dan jajaran.

“Dalam suasana HUT Kemerdekaan RI ke-75, Polres Mesuji beserta jajaran memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat Mesuji,” kata Kapolres Mesuji, Rabu (19/08/2020).

AKBP Alim menuturkan, meskipun kondisi saat ini sulit, dengan kerja keras, selalu berdoa, dan ikuti protokol Kesehatan, semoga selalu dijauhkan dari Covid-19.

“Di hari Kemerdekaan ini, saatnya kita membenahi diri secara fundamental, melakukan transformasi besar, menjalankan strategi besar. Strategi besar di bidang ekonomi, hukum, pemerintahan, sosial, kebudayaan, termasuk kesehatan dan pendidikan,” ajaknya.

(fan)

Facebook Comments
BACA JUGA:  200 UMKM Bakal Dibantu Pemkab Lambar, Ini Kuota dan Kriteria Penerima