Sambut Peringatan HKGB ke-68, Bhayangkari Mesuji Gelar Baksos

59

MESUJI, WII – Semarakan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 tahun 2020, yang kan diperingati pada 19 Oktober 2020 nanti.

Bhayangkari Kabupaten Mesuji melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang berlangsung di kecamatan Tanjungraya, Jumat (21/8/2020) tadi pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Mesuji Ny. Rani Alim, Ibu Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Mesuji Ny. Asmanani Joni, Para Pengurus Cabang Bhayangkari Mesuji, Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tanjung Raya Ny. Pipit Ataka
Serta Kepala Desa Brabasan, Kepala Desa Berawan Makmur. Bhabinkamtibmas Aipda A. Markoni
Personi Polsek Tanjung Raya sebanyak 2 orang serta para Perangkat Desa setempat.

Adapun sembako yang dibagikan berupa teh, mie instan, telur dan gula pasir dan jumlah penerima bantuan sebanyak 15 orang dengan rincian
Desa Brabasan 10 orang dan Desa Berasan Makmur 5 orang dengan sasaran dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Ketua Bhayangkari Kabupaten Mesuji Ny.Rani Alim didamping Ny. Pipit Ataka menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian bhayangkari kepada masyarakat yang sangat membutuhkan sekaligus dalam rangka menyambut HKGB ke-68 tahun 2020.

“Hari ini melakukan Pembagian puluhan sembako kepada para warga di Desa Brabasan dan Brasan Makmur kecamatan Tanjungraya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dan terdampak Pandemi covid 19, ” ujar Ny Pipit Ataka.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungraya AKP M.Ataka menambahkan, Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian ibu Bhayangkari kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, dari pandemi covid-19.

“Karena dampak dari Pandemi Covid-19 ini ada masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan hilang, maka ibu bhayangkari mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk baksos membagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari,” ttupnya. (fan/fik/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Sambut HUT RI ke-75 Tahun, Ini Janji Bupati Dairi Terhadap LVRI