225 ASN di Pesibar Disumpah, Bupati Agus Titip Ini

372

KRUI, WII -Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Lampung, Agus istiqlal, menghadiri sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara pengambilan sumpah/janji 225 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pesibar Tahun 2020, di halaman Sekretariat Pemkab Pesibar, Rabu (26/8)

Agus Istiqlal menegaskan bahwa sumpah/janji ASN dilaksanakan dalam rangka usaha membina aparatur yang bersih, jujur, disiplin, dan sadar akan tanggungjawabnya sebagai unsur aparatur negara, abdi negara, dan abdi masyarakat.

“ASN memiliki arti yang sangat strategis dan mempunyai peranan yang menentukan keberhasilan penyelenggara pemerintah dan pembangunan. Disamping itu ASN juga sebagai kader dalam birokrasi yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan nantinya, serta memiliki peranan yang besar dalam mewujudkan good governance,” tegas orang nomor wahid di kabupaten paling ujungnya Lampung itu.

Dalam kesempatan itu, Agus menitip harapan kepada seluruh ASN agar terus meningkatkan kinerja, kompetensi, dan keahlian yang pada akhirnya membawa Pesibar untuk dapat bersaing dengan daerah lainnya. “Serta mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan pemerintah yang baik dan mencapai tujuan yang mulia yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tukasnya.

Kegiatan itu juga dihadiri para kepala OPD, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Suryadi. (ers)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Update Corona di Lampung: Positif Bertambah 40, Meninggal 4, Sembuh 24 Pasien