Kapolres Leonardo Sidak Disiplin Prokes di 2 Tempat Ini

92

DAIRI, WII – Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, melakukan pengecekan pendisiplinan menjalankan protokol kesehatan (Prokes) terhadap personel dan masyarakat yang sedang melaksanakan pelayanan publik, di Pelayanan SIM Sat Lantas Polres Dairi dan Pelayanan Samsat Polres Dairi Kecamatan Sidikalang, Rabu (26/08/2020).

Turut serta dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, Kasi Propam Polres Dairi Ipda Kornel Situmorang.

Kapolres AKBP Leonardo D. tampak langsung melakukan pengecekan Pendisiplinan terhadap personel yang tengah melakukan pelayanan publik di pelayanan SIM dan Samsat.

“Kepada masyarakat yang tengah melakukan pelayanan publik agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker dan sebelum masuk agar mencuci tangan guna mencegah penularan Covid-19,” ujarnya.

Diketahui, giatan pendisiplinan yang dilakukan oleh Kapolres Dairi agar personel yang melakukan pelayanan dan masyarakat agar mematuhi prokes.

(bma/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Polres Dairi Sosialisais AKB, Bagikan Masker dan Tekankan Ini kepada Pengusaha