Tak Patuh Prokes Provos Polres Karo Bertindak

205

KARO, WII – Polres Tanah Karo, Sumatera Utara (Sumut) secara internal melakukan kegiatan pendisiplinan terhadap anggota Polri dan ASN guna mencegah penyebaran Covid-19 di Lingkungan Polri tepatnya di Mapolsek Mardingding Kabupaten Karo, Sabtu (29/08/2020).

Sebelum memasuki Mapolres dan Makopolsek anggota Provos setiap pagi wajib melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap personel yang memasuki kantor dengan sasaran personil yang tidak menggunakan masker dan pengecekan suhu tubuh menggunakan Thermal Gun.

Pengecekan pendisiplinan menggunakan masker juga tidak luput dicek bagi personel yang menggunakan kendaraan mobil yang harus membuka kaca mobil.

Bagi yang tidak menggunakan masker diteguran dan tindakan disiplin berupa push-up serta memerintahkan personel untuk melengkapi administrasi masing – masing personil dan mematuhui Protokol Kesehatan (Prokes)=dalam melaksanakan tugas Sehari hari.

“Upaya Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang dilaksanakan Sipropam Polres Tanah Karo secara internal guna memberikan contoh baik kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam melaksanakan aktivitas guna mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo melalui Kasipropam Polres Tanah Karo Ipda EL Situmorang.

Laporan : Bambang F, KARO / WII

Facebook Comments
BACA JUGA:  Penanganan Cepat Pascalongsor, Jalur Dairi-Karo via Tepi Danau Toba Normal