PKS Partai Terakhir Yang Melabuhkan Dukungan Ke Dendi-Marzuki

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WII – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan rekomendasi Pilkada 2020 kepada pasangan Dendi-Marzuki, Sabtu (29/8) melalui siaran langsung channel Youtube PKS TV.

Dengan demikian PKS menjadi partai terakhir yang mengumumkan dukungannya kepada Dendi-Marzuki setelah sebelumnya, Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P), Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Hanura, Partai Gerindra, Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah memberikan dukungannya terlebih dahulu.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD PKS Pesawaran, Zulpiardi mengatakan, pihaknya akan mendukung penuh kebijakan yang telah diambil boleh partai. Secara gamblang Zulpiardi mengatakan bahwa seluruh kader dan anggota legislatif (Aleg) di Pesawaran akan berjuang penuh guna memenangkan pasangan Dendi-Marzuki.

“Kita sudah lihat dan mendengar keputusan DPP lewat siaran streaming kemarin, seluruh kader sudah siap berjuang untuk memenangkan pasangan Dendi-Marzuki, ini sesuai aspirasi kader dan aspirasi masyarakat Pesawaran, artinya tegas saya katakan PKS siap memenangkan Pilkada Pesawaran untuk Dendi-Marzuki,” tegasnya.

Ditambahkan, dirinya sudah memprediksi bahwa rekomendasi DPP akan jatuh kepada calon petahana, karena menurutnya seluruh kader masih menginginkan Dendi Ramadhona melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pesawaran sekali lagi.

“Kemenangan Dendi bukan hanya kemenangan PKS, namun kemenangan masyarakat Pesawaran, dukungan yang diberikan tentunya sudah melalui tahapan panjang, termasuk kinerjanya selama menjabat sebagai Bupati, untuk Pesawaran lebih baik lagi kita akan berjuang penuh,” tuturnya. (Ram/WII)

BACA JUGA:  Sempat Ditutup, Pelayanan Disdukcapil Pringsewu kembali Dibuka
  • Bagikan