Form B1KWK PKS Muncul! Balon Pilwakot Balam yang Disetujui Mengejutkan, Ini Kata Mufti

188
Tangkapan layar Form B1KWK PKS yang beredar

BANDARLAMPUNG, WII – Foto Form B1.KWK Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung Rycko Menoza dan Johan Sulaiman (Rycko-Johan) muncul.

Namun, DPW PKS Lampung belum menjelaskan pasti balon yang disetujui di pilwakot tersebut.

Foto Form B1 KWK itu sendiri sudah tersebar di beberapa grup WhatsApp dan diterima waktuindonesia.id, Selasa (1/9).

Yang mengejutkan, dalam rekomendasi yang sudah dilabeli Form B1.KWK parpol PKS yag beredar itu tertulis nama Rycko Menoza dan Johan Sulaiman. Bukan untuk pasangan Eva Dwiana bersama Deddy Amarullah.

Berdasarkan surat rekomendasi B1 KWK nomor 301.8/SKEP/DPP-PKS/2020 tentang persetujuan pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandar Lampung yang keluar pada Senin tanggal 31 Agustus 2020, ditandatangani langsung oleh presiden DPP PKS Mohamad Sohibul Iman dan sekretaris Jendral Mustafa Kamal.

Bisik-bisik yang diterima Waktuindonesia.id, form yang bakal dibawa saat mendaftar ke KPU itu bakal diserahkan langsung di DPW PKS provinsi Lampung besok, Rabu (02/09/2020).

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, tak membantah jika besok, Rabu (2/8), PKS menyerahkan rekomendasi Form B.1 KWK kepada Pasangan Balonkada untuk Kota Bandarlampung.

“Rencana besok. Nunggu persiapan teknis,” ungkap Mufti Salim via WhatsAppnya.

Soal Golkar hari ini mengumumkan Rekomendasi pasangan Rycko Menoza-Johan Sulaiman? “Ada kemungkinan,” ujarnya, khas bahasa politisi.

(fik/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Tak Penuhi Unsur, Sentra Gakumdu Pesawaran Hentikan Laporan Dugaan Money Politik