Yusak Nakhodai Tim Pemenangan Dendi-Marzuki

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WII – Tim pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi-Marzuki secara resmi terbentuk, tim tersebut terdiri atas gabungan sembilan parpol pendukung, yang diketuai oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak, SH,. MH

Bertempat di Kinar Resto, Kemiling Tanjung Karang Barat, pembentukan Tim tersebut dihadiri langsung oleh Calon Bupati Dendi Ramadhona.

Dalam keterangannya, Yusak menjelaskan nantinya tim tersebut akan saling bahu-membahu berupaya memenangkan pasang calon Dendi-Marzuki.

“Secara resmi sudah terbentuk, didalamnya ada ketua dan sekretaris serta fungsionaris dari sembilan partai yang mendukung pak Dendi dan juga pak Marzuki,” kata dia, ketika dihubungi melalui ponselnya, Rabu (2/9).

Ia mengungkapkan, Tim Pemenangan Dermawan tersebut nantinya akan memulai tugasnya dengan mendampingi pasangan Dendi-Marzuki mendaftar ke KPU pada Jum’at (4/9) besok.

“Hari Jum’at pagi kami adakan peresmian di Pesawaran, baru selepas itu langsung bersama-sama mendampingi paslon daftar ke KPU,” ungkap Yusak.

“Yang pasti nantinya kami juga bakal membentuk tim sampai di tingkat kecamatan hingga desa untuk membantu memenangkan pilkada nanti,” pungkasnya.

Diketahui, didalam struktur kepengurusan tersebut, Yusak dibantu oleh Gunawan Hamid dari Partai Demokrat sebagai Sekretaris dan juga Welly Marwanto dari PKS sebagai Bendahara, serta delapan pimpinan dan sekretaris parpol sebagai wakil ketua dan juga wakil sekretaris. (Snd/WII)

BACA JUGA:  Pilkada Karo, Golkar Dukung Karo Jambi-Paulus, Amas Panaskan Mesin Partai
  • Bagikan