Di Pilkada Lamsel 2020, Form B1KWK PKS Jatuh untuk Tony-Antoni 

62

BANDARLAMPUNG, WII – DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menyerahkan form B1-KWK untuk pasangan Tony Eka Candra – H Antoni Imam maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) 9 Desember 2020 mendatang.

Form B1.KWK Parpol bernomor 067.8/SKEP/DPP-PKS/2020 tertanggal 28 Juli 2020 yang ditanda tangani Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekretaris Jenderal Mustafa Kamal, diserahkan Koordinator Wilayah Dakwah Sumbagsel DPP PKS Gufron Aziz Fuadi, di aula DPW PKS, Lampung, Kamis (3/9/2020).

Gufron Azis mengatakan, DPP partainya menargetkan 60 persen capaian nasional kemenangan Pilkada 2020.

“Insya Allah target tersebut dapat terealisasi, dan kita ingin meraih kemenangan bersama-sama,” ujar Gufron.

Sementara Balonwabup Antoni

Politisi tulen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung inipun mengungkapkan kesediaanya mendampingi Toni di Pilkada 2020 mendatang atas dasar dorongan masyarakat selama ia melakukan sosialisasi pada Pileg 2019.

“Hasil Pileg 2019 kemarin, Pak H.Tony Eka Candra meraih suara tertinggi pertama dari seluruh caleg Provinsi dari semua Partai Politik di Dapil Lampung Selatan dan saya diposisi kedua, lalu hasil pemilihan raya (Pemira) PKS beliau juga menempati rangking pertama, kemudian ketika turun menyapa masyarakat, mereka (masyarakat.red) mendorong dan menginginkan saya untuk maju mendampingi Pak H.Tony Eka Candra,” katanya.

Senada diungkapkan Tony Eka Candra. Ia memilih Antoni karena dinilai seorang politisi yang penuh kesederhanaan namun kaya akan ide-ide dan gagasan.

“Sejak awal kami selalu bersama-sama, Insya Allah jika takdir menghendaki Pasangan Tony-Antoni memimpin Kabupaten Lampung Selatan, yakin usaha sampai bersama seluruh element masyarakat, akan menjadikan Kabupaten Lampung Selatan sebagai Kabupaten Termaju di Provinsi Lampung, yang makmur dan sejahtera,” pungkas TEC.

Diketahui sebelumnya, DPP PKS selain memberikan Form B1.KWK untuk dua daerah lainya yakni Kota Metro dan Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:  Gapoktan dan Poktan Sinar Bandung, Nyatakan Dukungan Kepada Paslon Dendi-Marzuki

(fik/WII)

Facebook Comments