Sebelum ke KPU, RAS-Ali Rahman Deklarasi

  • Bagikan

WAYKANAN, WII – Sebelum mendaftar ke KPU, Pasangan bakal calon kepala daerah (Bacakada) Way Kanan, Raden Adipati Surya (RAS)-Ali Rahman (Berani Pasti Aman) menggelar deklarasi, di kediaman RAS, Bumiratu, Umpu Semenguk, Jumat (4/9/2020).

Sejumlah perwakilan dari partai pengusung seperti Partai Demokrat, Golkar, PAN, PKB, NasDem, PKS, Hanura serta Relawan dan Simpatisan hadir dalam deklarasi tersebut.

Pada kesempatan itu Bakal Calon Bupati Petahana Raden Adipati Surya meyampaikan terimakasih kepada seluruh tamu yang hadir dalam acara Deklarasi tersebut.

Menurutnya Proses yang ia jalani saat ini cukup panjang dan penuh dinamika, apalagi sejak Edward Antony Meninggal Dunia dia sempat Down yang sampai akhirnya ia bangkit kembali melanjutkan perjuangan mencalonkan kembali sebagai Calon Bupati Way Kanan dengan menggandeng Ali Rahman untuk menggantikan posisi Calon Wakil Bupati Way Kanan.

“Hari ini kita akan mendaftar Ke KPU, dan Ini adalah Awal Perjuangan kita. Mohon doa dan Dukungannya. Mudah-mudahan saya dengan Pak Ali Rahman bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Priode 2021-2024,” ujarnya. (roy/wii)

BACA JUGA:  Cegah Kecelakaan, Ketua Gerindra Pesawaran Rico Julian Bersihkan Jalan Di Teluk Pandan
  • Bagikan