SSC dan Brimob Latihan Menembak Bareng

149

LAMPUNG, WII -Club menembak Siger Shooting Club’ (SSC) Provinsi Lampung dibawah naungan Indra Gandi melakukan latihan menembak bareng Batalyon A Pelopor di lapangan tembak brimob Polda Lampung, Minggu (6/9).

Rombongan SSC disambut Wadanyon A Pelopor Brimob Polda Lampung, AKP Yonika Muda Danyon A Kompol Sutarman.

SSC dihadiri oleh Ketua Indra Gandhi beserta rombongan. Selain latihan menembak bersama, dalam acara itu terdapat penyerahan cindera mata dan baju batik SSC.

“SSC berterima kasih atas sambutan Danyon A Pelopor Brimob Polda Lampung dalam acara ini dan harpan kedepan agar sinergi dan bekerjasama ini terus berlanjut sehingga ke depan antara Batalyon A Brimob Polda Lampung dan SSC bisa menetaskan atlit menembak di bidang tembak target dan memasyarakatkan olah raga menembak,” papar Indra.

Ketua Bidang Organisasi SSC Provinsi Lampung Musannif Effendi Yusnida menambahkan, ujud keseriusan pengurus club menembak SSC Provinsi Lampung dalam melakukan pembinaan bagi para pehobi menembak hingga melahirkan atlet-atlet berbakat Provinsi Lampung.

“Olahraga menembak sangat aman bagi masyarakat apabila dilakukan dengan disiplin. Kuncinya adalah satu disiplin,” papar Fendi yang juga Ketua PWI Lampung Timur.

Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Tarmansyah mengatakan, latihan menembak bersama club menembak SSC tersebut diselenggarakan bersama satuan Brimob Polda Lampung.

“Giat latihan menembak SSC difasilitasi Satuan Brimob Polda Lampung, hal ini sebagai ajang silahturahmi dengan masyarakat dan komunitas hobi olahraga menembak yang ada di Bandar Lampung sekaligus pengawasan dan pembinaan serta pengendalian penggunaan senjata api utuk kepentingan olahraga,” ujar Danyon Kompol Tarmansyah.

(mse/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  900 Atlet KONI Bekasi Jalani Porsi Latihan Standar Protokol Kesehatan