Usai Dafar KPU Karo, Ini Tahapan yang Dijalani 4 Bapaslon Besok

411

KARO, WII – Usai mendaftaran di KPU Karo, Sumut, 4-6 September empat bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati-wabup yang bakal bertarung di Pilkada Karo 9 Desember 2020 menjalani sejumlah tahapan lanjutan.

Menurut Ketua KPUD Karo Gemar Tarigan, tahapan yang tengah berlangsung, yakni cek kesehatan yang dijadwal hari ini, Selasa, dan besok, Rabu (8-9/9/2020.

“Agenda hari ini adalah psikotes, sudah dilaksanakan empat bapaslon pukul 09.00 WIB – 17.00 WIB, di Hotel Biandra Kartika, Medan, Sumatera Utara,” tutur Gemar Tarigan, Selasa (8/9).

“Keempat pasangan yang melakukan Psikotes, adalah : Iwan Sembiring Depari dan pasangannya Budianto Surbakti; Jusua Ginting dan pasangannya Saberina Tarigan; Cory S Sebayang dan Theopilus Ginting; serta Yus Felesky Surbakti dan pasangannya Paulus Sitepu, telah melakukan psikotes. Kita menunggu hasil dari tim medis,” jelas Gemar.

Untuk besok akan dilanjutkan dengan General Cek-Up (Pemeriksaan kesehatan) yang akan dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Adam Malik Medan, dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

“Hasil dari kedua tahapan tersebut akan dikeluarkan pihak rumah sakit tiga hari dari sekarang. Sembari menunggu hasil tersebut dikeluarkan oleh tim medis, kita lanjutkan tahapan selanjutnya,” pungkas Gemar Tarigan.

(rek/bbn/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Hari Terakhir Kampanye, Petahana Agus: Tak ada Janji, tapi Tekad Mengabdi