Serap Aspirasi Pemuda, Bupati Pesawaran Kopdar Bersama Relawan Muda Dermawan

156

GEDONGTATAAN, WII – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melaksanakan Kopi Darat (Kopdar) bersama dengan Relawan Muda Dermawan. Kopdar tersebut bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dari para pemuda.

Dalam kesempatan itu, Dendi mengungkapkan apresiasinya kepada pemuda di Kabupaten Pesawaran yang secara aktif ikut memberikan peran kepada Pemkab Pesawaran.

“Alhamdulillah, saya salut dengan kegigihan kawan-kawan, untuk dapat membentuk suatu komunitas pemuda, yang bisa dijadikan sebagai sarana untuk memberi masukan kepada pemerintah,” kata Dendi, di Sekretariat Relawan Muda, Desa Sukaraja, Kecamatan Gedongtataan, Sabtu (12/9).

Dikatakan Dendi, pemuda mempunyai potensi yang besar bagi kemajuan suatu daerah. Ia juga menyemangati puluhan pemuda yang hadir tersebut untuk dapat ikut berperan dal kemajuan kabupaten tersebut.

“Pemuda mempunyai potensi besar, apa saja bisa dilakukan, dan kita sebagai pemuda bisa berbuat sesuatu untuk kemajuan daerah kita, asalkan kita serius, yakin usaha pasti sampai,” papar dia.

“Saja ingin membuktikan bahwa pemuda itu bisa berbuat positif untuk orang banyak, jangan karena dibilang masih hijau sama kebanyakan orang, lantas kita tidak bisa diberikan tanggungjawab yang besar dari masyarakat,” tambah dia.

Selain itu, Dendi juga mengungkapkan, bahwa kedepannya dirinya telah mencanangkan kegiatan pemberdayaan bagi masyarakat dan juga para pemuda.

“Kedepan saya akan giat-giatnya melakukan program pemberdayaan, para pemuda akan dibekali dengan kreativitas, ilmu, dan yang pasti lapangan kerja,” tutup dia. (WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Dinas PMPTSP dan Naker Lambar Disemprot Desinfektan