BNNK Way Kanan Gelar Workshop Anti Narkoba

  • Bagikan

WAY KANAN, WII – BNN Kabupaten Way Kanan
mengadakan kegiatan workshop lingkungan dalam rangka pengembangan kapasitas dan pembinaan masyarakat anti narkoba Tahun 2020 di Gedung Pertemuan Rumah Makan Way Tahmi Kabupaten Way Kanan, Senin(14/9)

Kepala BNN Kabupaten Way Kanan AKBP Taufik BM Tohir membuka secara langsung kegiatan tersebut.

“Kegiatan Workshop Lingkungan Masyakarat Dalam Rangka Pengembangan Kapasitas dan Pembinaan Masyarakat Anti Narkoba Tahun 2020 dengan peserta yang berjumlah 20 orang yang berasal dari perwakilan Penyuluh Agama terpilih se-Kabupaten Way Kanan,” kata dia.

Sebelum kegiatan dimulai, kegiatan itu terlebih dahulu diawali dengan pengukuhan secara simbolis bagi peserta sebagai Penggiat Anti Narkoba dan dilanjutkan dengan pemberian materi-materi P4GN.

Diketahui dalam workshop itu terdapat empat narasumber yang memberikan materinya, masing-masing adalah AKBP Taufik BM Tohir Kepala BNN Kabupaten Way Kanan, Yopi Aswin, Plt. Kasi P2M BNN Kabupaten Way Kanan, Anggi Pesalisga, Penyuluh Narkoba BNN Kabupaten Way Kanan, dan juga dr. Firdaus, Dokter Klinik Pratama BNN Kabupaten Way Kanan.

“Pengembangan Kapasitas P4GN ini bermaksud memberikan pengetahuan tentang P4GN kepada peserta sehingga dapat ditularkan pada masyarakat dan instansi masing – masing dengan tujuan memberdayakan semua pihak yang melahirkan Penggiat – Penggiat Anti Narkoba serta ikut menyebarluaskan informasi bahaya penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Way Kanan” tutupnya. (Roy/WII)

BACA JUGA:  Lagi, Polisi Ringkus Penjual Narkoba Warga Kecamatan Waykhilau
  • Bagikan