Partai Gelora Merapat ke RAS-Ali Rahman di Pilkada Waykanan 2020

168

WAYKANAN, WAKTUINDONESIA – Bakal Pasangan Calon (Pasbalon) Waykanan, Lampung Raden Adipati Surya (RAS)-Ali Rahman mendapat sokongan umisi baru.

Pasbalon yang dikenal Berani Pasti Aman itu didukung Partai Gelombang Rakyat (Gelora) menujun Waykanan 1.

Hal itu dibenarkan Juru Bicara RAS-Ali Rahman Deni Ribowo, Senin (21/9).

“Pagi ini kita kedatangan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Kabupaten Way Kanan yang menyerahkan dukungan kepada Pasangan Berani Pasti Aman dalam Pemilukada 2020,” ujar Anggota DPRD Lampung itu.

Dikatakan, dukungan tertuang dalam SK yang diserahkan dengan nomor surat; 93j/SKEP/GLR/2020 tertanggal 02 September 2020 yang ditandatangani Ketua Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelora Anis Mata dan Sekjen Mahfuz Sidik, dan diserahkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Kabupaten Way Kanan Dani Mustofa kepada Raden Adipati Surya.

Deni Ribowo kembali menerangkan, dukungan partai non parlemen seperti Partai Gelora Way Kanan kepada Pasangan Balon RAS-Ali Rahman merupakan suplemen tambahan bagi pasangan ini untuk memenangkan pertarungan dalam Pemilukada Kabupaten Way Kanan 2020.

Dikatakan, RAS mengumandangkan azas kebersamaan dalam pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di kabupaten itu.

“Oleh karenanya mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Way Kanan ini sesuai dengan porsi dan potensi yang ada pada diri kita masing-masing menuju masyarakat yang adil makmur dan aman,” pungkas Deni Ribowo.

(roy/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Penuhi Panggilan Bawaslu: Balonbup Dawam: Saya tidak Tahu Pembagian Minyak Goreng