Perindo dan Hanura Dukung Zaiful-Dibyo

157

SUKADANA, WAKTUINDONESIA – Partai Perindo dan Partai Hanura memastikan arah di Pilkada Lampung Timur (Lamtim) 9 Desember 2020.

Dua Parpol itu mendukung bakal calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Lamtim Zaiful-Dibyo, Senin (21/9).

Program nyata Zaiful Bokhari selama menjadi bupati Lamtim seperti berobat gratis , KK dan KTP gratis, pembangunan infastruktur dan lainnya yang merupakan bentuk nyata pro terhadap rakyat terus mendapat apresiasi dari berbagai kalangan dan partai politik.

Tak terkecuali dua partai politik yakni Partai Hanura dan Partai Perindo memberikan dukungan dan rekomendasi kepada pasangan bakal calon Zaiful Bokhari – Sudibyo dalam acara deklarasi yang dipusatkan di Rumah Aspirasi, Jl Lintas Timur, Sukadana.

“Saatnya hati nurani berbicara, mengapa Zaiful – Sudibyo, karena merekalah yang mempunyai komitmen dan integritas untuk membangun Lampung Timur jadi kami pastikan pilihan kami tepat dan Insyaallah pasti dapat amanah dari rakyat,” tegas Iksan Nurjanah ketua DPD partai Hanura Provinsi Lampung.

Ditempat yang sama ketua DPC partai Perindo Lampung timur Andi Gunawan juga menyampaikan dukungan penuh terhadap Zaiful.

“Kami jajaran Pengurus telah melaksanakan rapat pleno sampai tingkat kecamatan yang menghasilkan keputusan untuk mendukung penuh pasangan Zaiful Bokhari yang dibuktikan dengan keluarnya surat Rekomendasi dari Dpp partai Perindo,” kata Andi Gunawan.

Sementara Zaiful Bokhari di dampingi Sudibyo mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh kedua partai

“Terima kasih yang tak terhingga, dengan bertambahnya dukungan dari Hanura dan Perindo akan bertambah kepercayaan dan amunisi baru setelah sebelumnya ada PDIP, PKS dan Gerindra yang telah menghantarkan pendaptaran ke KPU,” ujar pria berkaca mata yang akrab disapa bang Ipul ini.

BACA JUGA:  Bawaslu Pesibar: Paslon No 2 Dinyatakan Melakukan Pelanggaran, Ini Penyebab dan Rekomendasinya

“Saya yakin dengan bertambahnya dukungan parpol dan kepercayaan Rakyat cita cita kita untuk menjadikan Lampung timur kebih baik lagi akan terealisai, mari bergandengan tangan bahu membahu,” tambahnya.

Acara deklarasi dalam suasana hujan dan udara yang sejuk itu juga dihadiri oleh seluruh ketua partai pengusung, kader dan Simpatiasan.

(mus/WII)

Facebook Comments