Pesawaran Jadi Road Show Terakhir Ustad Abdul Somad

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Da’i kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) mengakhiri rangkaian road shownya, Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung. Dalam road show terakhir tersebut, UAS mengisi kajian di Kampung Qur’an Al Fushha, Desa Bogorejo, Kecamatan Gedongtataan, Minggu (27/9).

Dalam tausiahnya, da’i lulusan Al Azhar, Kairo, Mesir, itu menyampaikan rasa syukurnya, sebab Kabupaten Pesawaran telah memiliki kampung Qur’an yang menjadi tempat untuk mencetak para penghafal Al-Qur’an.

“Alhamdulillah Pesawaran sudah mempunyai kampung Qur’an yang akan mencetak para penghafal Al Qur’an bagi generasi penerus, demi terwujudnya Lampung bebas buta Al Qur’an,” kata UAS.

UAS juga mengajak, agar para warga dapat mendukung dan membantu membesarkan kampung Qur’an tersebut.

“Jamaah agar bersama sama untuk membesarkan dan menginfaqkan hartanya untuk pembangunan Kampung Qur’an Al Fushha dan masjidnya ini, agar kelak harta yang kita infaq kan itu akan bisa membawa kita kepada Jannah-Nya,” kata dia.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut turut pula dihadiri oleh, Kapolres Pesawaran, para ormas Islam, Majelis Taklim, serta dan para jamaah. Acara itu juga, diperketat dengan pengamanan dari personil Kepolisian, TNI, Marinir, FPI dan juha Kokam.

Selain itu, dalam rangkaian acara juga dilaksanakan penandatanganan prasasti oleh Ustad Abdul Somad bersama dengan para donatur, tanda dibangunnya Masjid Al Fushha Pesawaran. (Red/WII)

BACA JUGA:  Rumah Warga 5 Desa di Pesawaran Rusak di Sapu Angin Puting Beliung, Ini Datanya
  • Bagikan