Cegah Covid-19 dikala Pilkada, Bhabinkamtibmas Polsek Gedongtataan Lakukan Pemasangan Banner

61

GEDONGTATAAN (MDSNews) – Mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 dalam pelaksanaan pilkada serentak 9 Desember mendatang, jajaran Polsek Gedongtataan, Polres Pesawaran melaksanakan sosialisasi dan juga pemasangan banner maklumat Kapolri.

Salah satunya adalah Bhabinkamtibmas Polsek Gedongtataan, Bripka Didik Setia Irawan, mengatakan kegiatan sosialisasi dan pemasangan banner Maklumat Kapolri tentang Kepatutan terhadap Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020, agar pelaksanaan tahapan pilkada tahun dilakukan dengan mengikuti anjuran protokol kesehatan.

“Hari ini melakukan sosialisasi dan pemasangan Banner Maklumat Kapolri di desa-desa yang ada di wilayah hukum Polres Pesawaran,” jelas dia saat mensosialisasikan Maklumat Kapolri di Desa Roworejo, Kecamatan Negeri Katon, Senin (28/9).

Bripka Didik Setia Irawan berharap agar masyarakat, dapat memahami dan mentaati aturan pemerintah dan juga tidak meremehkan persoalan Covid-19 ini.

“Maslah Covid-19 jangan sampai diremehkan oleh masyarakat, sebab Covid-19 ini perkara nyata, yang sudah banyak merenggut nyawa manusia. Covid-19 ini benar-benar ada jadi patut kita hindari bersama,” kata dia.

“Mari saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan,” pungkasnya. (Red/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Jelang EidalAdha, PAC Ansor Negeri Agung Bagikan Sembako - Mushaf Alquran dan Terjemah