Empat Tahun Memimpin, Dendi Ramadhona Sudah Bangun 990 KM Jalan Kabupaten dan 335 Jalan Desa

  • Bagikan

NEGERIKATON, WAKTUINDONESIA – Peningkatan pembangunan Infrastruktur dibawah kepemimpinan Dendi Ramadhona nampaknya menjadi prioritas. Terbukti selama lebih kurang empat tahun memimpin Kabupaten Pesawaran, tercatat sudah 990 kilometer jalan kabupaten dan 335 kilometer jalan desa terbangun.

Dikatakan Dendi, pencapaian pembangunan tersebut tidak lepas dari campur tangan seluruh elemen, mulai dari anggota dewan, dinas terkait dan peran masyarakat pada umumnya.

“Alhamdulillah setelah empat tahun memimpin
tercatat sudah 990 kilometer jalan kabupaten dan 335 kilometer jalan desa terbangun,” kata bupati, dalam acara konsolidasi partai pengusung di Desa Halangan Ratu, Kecamatan Negeri Katon, Jum’at (2/10).

“Keberhasilan yang kita capai ini merupakan hasil bahu-membahu dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan Pesawaran,” tambahnya.

Selain itu, Dendi juga berjanji untuk dapat merampungkan pembangunan dua jembatan di Kecamatan Negeri Katon yang sempat tertunda lantaran Pandemi Covid-19.

“Pak Gubernur sudah teken pembangunan jembatan itu, berhubung corona sehingga tertunda proyek jembatan tersebut,” jelasnya.

Dirinya pun menuturkan bahwa peningkatan infrastruktur mampu membuat kesejahteraan masyarakat meningkat.

“Kalau jalan bagus, komoditas pasti akan berputar, maka perekonomian akan meningkat sehingga masyarakat akan sejahtera dan maju,” tutupnya. (Red/WII)

BACA JUGA:  Pokdar Kamtibmas Dikukuhkan Langsung Kapolres Pesawaran
  • Bagikan