Warga di Biha Ungkap Alasan Dukung Paslon 3 Agus-Zulqoini

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif, yang diusung Partai Nasdem, dan PAN terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan.

Hal itu dikarenakan Visi dan Misi yang disampaikan oleh pasangan nomor urut 3 itu, dianggap sangat tepat untuk kemajuan Pesibar ke depannya.

“Visi dan misinya sangat bagus, sangat baik, dan sangat rasional,” ujar salah seorang tokoh masyarakat Pekon Biha, Syawal, sesaat setelah mendengarkan sambutan paslon, Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif, dalam pertemuan terbatas/tatap muka di Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan, Jumat (2/10).

Dengan visi-misi yang sangat baik itu, Syawal menegaskan akan mendukung penuh dalam pemenangan Agus Istiqlal-Zulqoini-Syarif, karena memiliki visi misi yang akan membuat Pesibar lebih maju lagi kedepannya.

“Jadi, kami akan ikut membantu menyampaikan visi misi pasangan Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif kepada masyarakat Pesisir Selatan umumnya, khususnya masyarakat Pekon Biha,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, demi terwujudnya cita-cita pasangan yang disebut ARIF itu, maka pihaknya siap untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 itu pada 9 Desember mendatang. “Kami yakin apa yang disampaikan (pasangan ARIF) dalam kampanye akan dilaksanakan sepenuhnya,” pungkasnya. (ers/WII)

BACA JUGA:  Jelang Pilkada Pakpak Bharat 2020, Ini yang Dilakukan Forkopimda
  • Bagikan