Jubir ARIF Hendrik: Jangan Gampang Dibohongi, Pilihan Menentukan Masa Depan Pesibar

316

KRUI, WAKTUINDONESIA -Keinginan terbesar Agus Istiqlal menjadi Bupati Pesisir Barat (Pesibar) tidak lain untuk kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program yang disuguhkan.

Hal itu ditegaskan sosok yang beken disapa Udo Lal itu yang juga calon bupati nomor urut 3 di sela-sela penyampaian visi-misinya pada pertemuan terbatas/tatap muka di hadapan puluhan warga di Pemangku Waypamah Pekon Tanjungjati Kecamatan Pesisir Selatan, Senin (5/10).

“Saya ingin menjadi bupati tak lain adalah untuk mensejahterakan warga Pesibar,” terang Agus.

Sebelum memaparkan visi-misinya Agus mengingatkan warga setempat yang hadir maupun yang tidak hadir selalu intens menjaga kebersihan, agar terhindar dari wabah Covid-19.

“Presiden RI telah mengeluarkan imbauan kepada seluruh warga Indonesia dari Sabang sampai Merauke untuk terus waspada akan pandemi Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, Juru Kampanye pasangan Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif (ARIF), Hendrik Gunawan, menyampaikan berharap warga yang akan memberikan pilihannya pada 9 Desember 2020 dapat memilih calon bupati yang terbaik dari yang baik.

“Jangan terlalu gampang dibohongi, pilihan kita adalah menentukan masa depan kita (masyarakat Pesibar),” kata Hendrik. (ers/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pilkada Pesawaran, Dendi - Marzuki Resmi Kantongi Rekom PDIP