Usai Virtual Zoom Meeting, Linda Chrisna Latih Pengelolana Hasil Laut dan Menyulam Tapis

97

KRUI, WAKTUINDONESIA – Pjs Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Linda Chrisna, menghadiri rapat dengan seluruh Ketua TP-PKK kecamatan melalui virtual zoom meeting, di Sekretariat TP-PKK Pesibar, Kecamatan Pesisir Tengah Senin (5/10).

Dalam kegiatan itu, Linda memberikan pelatihan pengenai pembuatan dan pengolahan hasil laut serta pelatihan menyulam kain tapis dengan kombinasi sulam usus guna melatih ibu-ibu untuk memanfaatkan hasil laut yang sangat berlimpah di kabupaten pesisir barat.

Ia juga menyulam kain tapis dengan kreatifitas baru dengan dikombinasikan pada sulam khusus sehingga menjadi suatu motif yang indah dan memiliki nilai jual yang tinggi.

Linda berharap kepada semua Ketua TP-PKK kecamatan agar semua kegiatan di masing-masing pokja untuk lebih ditingkatkan lagi, utamanya untuk program-program yang sudah menjadi rutinitas di masing-masing pokja. Selain itu perlu dikembangkan juga kegiatan tambahan yang dapat memberikan warna baru bagi para anggota maupun pengurus PKK tingkat pekon. (ers/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Polisi Dairi Serahkan Bantuan Dampak Angin Puting Beliung