Bupati Saply Sambangi Warga Pengidap Penyakit Diabetes dan Beri Santunan

115

MESUJI, WAKTUINDONESIA – Bupati Mesuji, Lampung, Saply Th memantau aktivitas Rumah Sakit Umum Mesuji di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, sekaligus menyambangi warga Talang Gunung pasien pengidap penyakit Diabetes yang sedang dirawat.

“Iya, saya sengaja menyambangi pasien penyakit Diabetes warga Talang Gunung, Kecamatan Mesuji Timur yang saat ini dirawat. Selain itu, saya juga memberikan santunan untuk meringankan beban pasien atau keluarga. Saya memberikan santunan karena memang murni inisiatif dari saya sendiri, tidak ada maksud karena ada apa-apa nya, hanya hati saya tergerak untuk membantu warga saya,” ujar Bupati Mesuji Saply saat di Rumah Sakit Mesuji berjuluk Ragam Begawe Caram, Selasa (6/10/2020).

Kemudian, Saply menyebutkan, selain menyambangi pasien, dirinya juga memantau aktivitas rumah makit milik Kabupaten Mesuji tersebut.

“Saya juga memantau aktifitas di Rumah Sakit kita ini, dan semua berjalan dengan baik sesuai Prokes (Protokol Kesehatan). Saat ini, semua pasien yang terpapar Covid-19 berjumlah 10 orang dengan status TG (Tanpa gejala) telah sembuh, meskipun demikian, saya juga selalu mengingatkan masyarakat di Kabupaten Mesuji untuk terus perketat Prokes, pakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,” tutupnya.

(fan/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Keluhan Listrik jadi Tantangan Agus Istiqlal Selama Bupati, Simak Upaya Kerasnya