Fahri Hamzah Dukung Langsung Petahana RAS di Pilkada Waykanan

350

WAYKANAN, WAKTUINDONESIA
Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Fahri Hamzah memberikan dukungan langsung kepada Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan, Raden Adipati Surya (RAS) dan Ali Rahman atau Paslon dengan jargon Berani Pasti Aman via video pagi ini, Selasa (6/10/2020).

“Assalamualaikum para sahabat warga Way Kanan yang saya hormati, saya Fahri Hamzah mendukung pasangan calon Adipati Surya dan Ali Rahman, untuk memimpin kita lima tahun ke depan. Jangan lupa pilih nomor 2, wassalamuaalaikum Wr, Wb,” ungkapnya dalam video tersebut.

Sementara, Ketua DPD Partai Gelora Way Kanan, Dani Mustofa, menyebut banyak milenial Way Kanan menyukai gaya kepemimpinan RAS yang aktif di media sosial.

Menurutnya Adipati ini punya keunggulan lebih dikenal dan populer di kalangan milenial.

“Pak Adipati ini salah satu pemimpin di Lampung yang paling aktif di media sosial, beliau sering menanggapi saran, masukan dan kritikan melalui akun media sosialnya. Boleh di cek di akun Instagram maupun Facebook beliau. Gaya kepemimpinan yang asik dan terbuka inilah yang sangat disukai generasi milenial saat ini,” ujar Dani.

Sebagaimana diketahui Partai Gelora memberikan rekomendasi dan dukungan kepada pasangan Berani Pasti Aman tersebut beberapa waktu lalu .(roy/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pilkada Pesawaran Menghangat, Tim Antar Paslon Saling Lapor, Bawaslu Dituntut Profesional