PPM PT Dairi Prima Mineral 2020 Bersama Pemerintah dan Warga

232

DAIRI, WAKTUINDONESIA – Dengan motto Perusahaan Tambang PT.Dairi Prima Mineral ‘Bersama Kita Bisa’ meliputi aspek bidang Sosial budaya, Ekonomi dan tata kelola Lingkungan yang baik, maka dengan berbagai program Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat atau disingkat PPM semakin menambah hubungan erat dan kekeluargaan kebersamaan warga sekitar site Tambang DPM.

Bulan September dan Oktober 2020, PT DPM telah melakukan berbagai kegiatan sosial donasi seperti kejuaraan Catur Dairi Unggul bersama tokoh pemuda Sidikalang Tumbur Simorangkir kerjasama Pemkab.

Dairi dengan Tokoh adat dan tokoh agama bertempat di Sidikalang kota dan antusias peserta dari seluruh kecamatan di Kabupaten Dairi.

DPM juga sudah membantu kegiatan normalisasi sungai Sopokomil yang dimintakan kepala desa Bongkaras Pak Sihaloho dan warga Desa Bongkaras dan DPM membantu pengadaan gorong-gorong besi untuk nantinya bisa mengairi persawahan setempat.

Juga PT DPM telah melaksanakan program peduli kesehatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) sebagaimana program Pemerintah yang berkesinambungan,L di desa Tungtung Batu, Longkotan, Bonian, Bongkaras, Parongil dan juga Desa Pollinganak-anak di Kecamatan Silimapunggapungga, Kabupaten Dairi.

Program Kesehatan dari PPM PT Dairi Prima Mineral ini sangat dibutuhkan oleh warga setempat dan harapan pemerintah dan warga dapat berjalan terus seiring masuknya Perusahaan DPM yang membawa kesejahteraan bagi warga setempat.

Demikian disampaikan Holy Nurrachman Manager External Relation DPM didampingi staf Budianto Situmorang CSR DPM yang memantau langsung kegiatan PPM bersama warga setempat.
(rhm)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Update Corona di Karo, Ini Data Terkonfirmasi, Kontak Erat, Suspek hingga Probable