Satres Narkoba Polres Tanah Karo Tangkap 22 Tersangka Kasus Narkotika

143

KARO, WAKTUINDONESIA -Sepanjang bulan September 2020, Satres Narkoba Polres Tanah Karo menangkap 22 orang tersangka penyalahgunaan narkotika jenis ganja dan sabu-sabu.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo Indriono, kepada sejumlah wartawan dalam gelar Press Confrence, Kamis (8/10).

Dari 19 kasus narkotika yang ditangani mulai pada bulan September lalu, ada 22 tersangka yang diamankan dari berbagai tempat.

“Barang bukti (BB) sabu-sabu seberat 85,74 gram, Ganja siap edar dengan berat 3.067,63 gram. Ganja yang ditemukan dan disita dari hasil penanaman sebanyak 246 batang dengan ketinggian bervariasi antara 52 Cm-274 Cm”, tutur Kapolres.

Kapolres juga menghimbau agar masyarakat tidak hentinya memberikan dukungan dan pastisipasi dalam pemberantasan narkotika di Kabupaten Karo.

“Jangan khawatir, identitas pelapor pasti kami rahasiakan untuk menjaga keamanan diri dan keluarganya. Mari bersama bersinergi untuk meminimalkan peradaran narkoba di Bumi Turang ini. Ruang gerak para bandar dan pengedar harus kita persempit,” pungkasnya. (WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ini Pernyataan Menohok Karutan Adrianus Purba atas Pemberitaan Pungli kepada Napi