Seorang Tim Lamban Apung Dukung Petahana Agus, AB: Jangan karena Rp200 Ribu Kita Salah Pilih

463

KRUI, WAKTUINDONESIA – Seorang Tim Lamban Apung, AB. Purnama, menegaskan dirinya menjatuhkan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati nomor urut 3, Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif, disebabkan banyak faktor, salah satunya kecerdasan sosok Agus Istiqlal dalam mengambil kebijakan.

Hal itu disampaikan AB Purnama pada pertemuan (kampanye) terbatas/tatap muka paslon nomor urut 3 di Pekon Rawas, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (14/10).

Menurutnya berbagai program Agus Istiqlal pada periode pertamanya menjabat bupati, sudah berhasil membuat berbagai lompatan pembangunan dengan hasil yang sangat memuaskan.

“Jangan karena Rp200 ribu, kita salah pilih. Mari satukan pikiran guna memenangkannya, Agus Istiqlal telah memberikan bukti bukan janji,” kata AB Purnama.

“Setahu saya, beberapa partai telah merapat untuk memberikan dukungan kepada Agus Istiqlal untuk menjadi calon bupati. Tapi apa jawabannya, (Agus Istiqlal) boleh memberikan dukungan atau berkoalisi kepada kami, tapi syaratnya harus tanpa mahar. Makanya hanya PAN dan PPP yang berkoalisi dengan Partai Nasdem guna mengusung Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, karena PAN dan PPP yang sanggup mematuhi aturan tanpa mahar,” sambungnya.

Dirinya berharap masyarakat diberikan kesehatan, sehingga dapat bersama-sama memberikan pilihan kepada paslon nomor 3.

“Sekarang saatnya kita berikan pilihan untuk memenangkannya,” ujar dia.

Dia menambahkan sebelum menjadi bupati periode 2016-2021, Agus Istiqlal telah berbuat banyak kepada warga Pesibar.

“Saya mengamati sejak empat tahun terakhir, tak heran kami menjatuhkan pilihan kepada kakanda Agus Istiqlal untuk memimpin Pesibar lima tahun kedepan,” pungkas AB Purnama. (ers/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  B1KWK 3 Parpol Lengkap, Zaiful-Dibyo Daftar KPU Besok