Ungkap 3 Harapan, Warga di Lemong Ini Prediksi Agus-Zulqoini Menang di Pilkada Pesibar 2020

283

KRUI, WAKTUINDONESIA – Seorang warga Pemangku Nusadamai Pekon Sukamulya Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Wisnu Widodo, berharap daerahnya dapat menikmati aliran listrik, air bersih dan infrastruktur jalan yang lumayan bagus.

“Harapan itu tidaklah muluk-muluk, air bersih yang memadai, penerangan listrik dari PLN, dan perbaikan jalan penghubung antar pemangku,” kata Wisnu kepada wartawan di sela-sela pertemuan (kampanye) terbatas/tatap muka pasangan Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif di Pemangku ll Lintik, Pekon Sukamulya, Kamis (15/10).

Menurut sosok yang sudah berusia 72 tahun itu, ketika tiga permintaan itu terpenuhi dan Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, terpilih dan menang, serta dilantik menjadi bupati untuk periode keduanya, dirinya berkeyakinan Sukamulya tidak lagi menjadi pekon terisolir.

“Justru bukan tidak mungkin Sukamulya akan menjadi salah satu pekon termaju di Pesibar, khususnya di Kecamatan Lemong,” ucap Wisnu dengan optimis.

Ihwal Pilkada 9 Desember mendatang Wisnu juga memprediksi pemenangnya adalah Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif.

“Kalau saya lihat, Agus Istiqlal akan meraih suara terbanyak (menang) pada pilkada 9 Desember mendatang. Mengapa demikian, rekam jejaknya, makanya keluarga, saudara dan tetangga saya arahkan untuk memilih dan memenangkan Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif menjadi bupati Pesibar periode 2021-2026 , ” terang Wisnu.

Semoga keberhasilan Agus Istiqlal pada periode pertamanya menjadi bupati bisa dilanjutkan diperiode kedua nanti.

“Sekali lagi saya yakin dan mendoakan Agus Istiqlal meraih kemenangan pada pilkada 9 Desember mendatang,” pungkasnya. (ers/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Jubir ARIF Hendrik: Jangan Gampang Dibohongi, Pilihan Menentukan Masa Depan Pesibar