Satlantas Polres Pesawaran Gelar Tatib Lantas dan Sosialisasi Prokes

54

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pesawaran menggelar tata tertib dalam berlalu lintas, juga sosialisasi penerapan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sosialisasi tersebut dilakukan di Jalan Lintas Barat Wilayah Hukum Polres setempat.

Hal itu diungkapkan Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo yang diwakili Kasatlantas AKP I Wayan Budiarta, Kamis (22/10).

Kami menghimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ungkap Kasatlantas.

Sosialisasi ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi penularan dan penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polres Pesawaran.

Dalam sosialisasi tersebut, Satlantas Polres Pesawaran juga melakukan berbagai upaya yaitu membagikan masker kepada pengguna jalan dan memberikan penyuluhan kepada pengendara agar selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, selalu mencuci tangan dan jaga jarak aman pada tempat umum.

Kasatlantas berpesan, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan termasuk saat berkendara, selain itu senantiasa menerapkan pola hidup sehat,

“Kami minta masyarakat untuk disiplin, terapkan pola hidup sehat dan ikuti anjuran pemerintah tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan pandemi Covid 19 ini,” tutupnya. (Red/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kapolres WayKanan Lepas 71 Polisi BKO Pengamanan Pilkada 2020