Cabup Dendi: Tak Ingin Ada Perpecahan Karena Beda Pilihan

164

TEGINENENG, WAKTUINDONESIA – Sangat mencintai Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona tidak menginginkan adanya perpecahan di Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Pesawaran Desember 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Dendi saat acara pengukuhan Tim Pemenangan Dermawan (Dendi Ramadhona-Marzuki untuk Pesawaran) Desa Trimulyo, Kecamatan Tegineneng.

Dirinya tidak menginginkan apabila dalam pencalonannya malah akan menimbulkan perpecahaan masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Jujur saya tidak menginginkan timbulnya perpecahaan dengan pencalonan saya ini, lebih baik saya tidak maju apabila hanya menimbulkan perpecahan dan menimbulkan kerusuhan kepada masyarakat Pesawaran,” ujarnya, Jum’at (23/10).

Lebih lanjut Calon Petahana dengan nomor urut 02 ini menjelaskan, selama menjabat sebagai Bupati dirinya selalu  berusaha memahami permasalahan masyarakat memetakan sekaligus menuntaskan setiap permasalahan yang ada di desa-desa membuat Dendi sangat mencintai Kabupaten berjuluk Andan Jejama.

“Saya memetakan setiap permasalahan 148 desa, dan memiliki program yang akan dijalankan untuk pencalonan yang kedua ini. Jujur, Saya memikirkan hal ini dan merenungkannya dengan panjang serta pertimbangan yang matang, bahwa saya akan menyelesaikan program yang saya canangkan,” terang Dendi.

Politisi muda ini menuturkan, menjadi seorang Pemipmpin adalah sebuah amanah dan titipan yang di berikan oleh Tuhan kepadanya. Amanah ini harus dijalankan dengan baik untuk kepentingan, kemajuan, dan kesejahteraan masyarakat.

“Tentunya saya dijadikan Allah sebagai pemimpin melalui dukungan masyarakat. Dan ini merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan dangan sepenuhnya, demi kemajuan dan kesejahteraa¬† masyarakat Pesawaran,” tuturnya.

“Jika saya egois mungkin saya tidak akan mencalonkan diri kembali, toh saya sudah tercatat dalam sejarah pernah menjadi Bupati. Namun masih ada program-program yang harus saya lanjutkan dengan hanya menjabat tiga tahun ini,” tandasnya

Sementara itu, Koordinator Pemenangan Dermawan Pujadi menyampaikan pesan kepada peserta yang hadir untuk memenangkan Dendi-Marzuki dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran 9 Desember mendatang.

BACA JUGA:  Form B1KWK PKS Muncul! Balon Pilwakot Balam yang Disetujui Mengejutkan, Ini Kata Mufti

“Mari kita sama-sama memperjuangkan kemenangkan Dermawan untuk Pesawaran yang lebih baik. Kita percaya Pak Dendi Dan Pak Marzuki menginginkan Kabupaten Pasawaran lebih maju dan Kabupaten yang unggul dalam segala bidang,” pungkasnya. (*/esa/WII)

Facebook Comments