Sebut Hakim MK Bekerja Maksimal, Agus Istiqlal: Ini Kemenangan Masyarakat Pesibar Lampung

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA – Bupati Pesisir Barat (Pesibar) terpilih pada pilkada serentak tahun 2020, Agus Istiqlal, mengapresiasi keputusan hakim Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan perselisihan hasil pemilu yang diajukan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Aria Lukita Budiwan – Erlina, dalam sidang putusan MK di Jakarta yang dihelat secara virtual, Kamis (18/3/21).

“MK sudah bekerja dengan sangat baik dan maksimal,” kata sosok yang akrab disapa Udo Lal itu dalam konferensi pers yang digelar di kediamannya di Pekon Gunungkemala Kecamatan Waykrui.

Dihadapan awak media, Agus Istiqlal tegas menyampaikan pencapaian tersebut bukan kemenangan suatu kelompok apalagi kemenangan dirinya sendiri.

“Ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Pesibar. Karenanya, terhadap seluruh elemen yang ada mari kita bersama-sama membangun Pesibar,” imbaunya.

Masih kata Agus, tekadnya adalah terus mempersembahkan pengabdian terbaik untuk masyarakat Pesibar.

“Pilkada sudah usai. Ke depan waktunya kita berpikir dan berbuat untuk membangun Pesibar tercinta menjadi lebih baik dan lebih maju lagi,” imbuhnya. (Ers/Aga/WII)

BACA JUGA:  Elson Angkat Kembali Komandoi DPD II Partai Golkar Pakpak Bharat Periode 2020-2025
  • Bagikan