Kepengurusan HMB Lampung 2020-2021 Resmi Dilantik

  • Bagikan

BANDAR LAMPUNG, WAKTUINDONESIA – Pengurus Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Lampung telah resmi dilantik, untuk periode kepengurusan 2020-2021 oleh Dewan Pembina HMB Lampung Akang Budi Harjo, S.Sos, M.IP bertempat di sekretariat HMB Lampung, Minggu (25/10)

Pelantikan dihadiri oleh dewan Pembina dan Alumni-alumni HMB serta calon pengurus secara Hybrid dikarenakan dalam situasi Covid-19.

Budi Harjo dalam sambutannya menyampaikan, “Ada banyak hal yang bisa diambil selama berproses di HMB Lampung, disini para anggota dapat mendapatkan rasa kekeluargaan dari mereka yang sama-sama merantau dari Banten dan dapat memicu kemauan untuk membangun desa masing-masing setelah lulus nanti,” ucap Budi

“Untuk kepengurusan HMB Lampung ini untuk menonjolkan identitas ke-Bantenannya, yaitu jiwa-jiwa ulama dan jiwa pendekar yang selalu melekat dalam jati diri orang Banten itu sendiri,” pesan Budi Harjo yang juga dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unila.

Kemudian dalam kesempatan yang sama Mulyadin Maryana, selaku Ketua Umum terlantik mengatakan bahwa “Hari ini adalah hari bersejarah bagi saya dengan kawan-kawan pengurus yang lain, kami semua berkeinginan untuk lebih memajukan HMB Lampung, baik di bumi ruwa jurai maupun di tanah jawara banten,” pungkasnya.

Ia juga mengatakan kepengurusan tahun ini bisa jadi lebih baik dari kepengurusan sebelumnya, dan kami pun berharap untuk dapat bersinergi dengan akang, teteh dan kokolot HMB Lampung.

Diketahui jajaran yang telah dilantik, Mulyadin Maryana (Ketua Umum), Guntur M. Rafly (Wakil Ketua Umum), Irfa Cahyawan (Sekretaris Umum), dan Hanif (Bendahara Umum) serta jajaran distrik yang ada di Perguruan Tinggi Negri dan Swasta yang Ada di Lampung, (Wildan/WII)

BACA JUGA:  Pol PP Pesawan: Banyak Warga dan Pengendara tak Pakai Maskes, Sanksinya?
  • Bagikan