2 November KBM Tatap Muka Dibuka, Surat Kesediaan Sekolah Masih Pakai Yang Lama

434

LAMBAR BARAT, WAKTUINDONESIA – Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di satuan Dinas Pendidikan Lampung Barat akan dibuka 2 pada november mendatang. ikhwal demikian, proses surat kesanggupan sekolah terkait untuk melaksanakan peralihan via dalam jaringan (daring) ke luar jaringan (luring) atau tatap muka tetap menggunakan surat kesanggupan lama tanpa pembaharuan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bulki, saat di konfirmasi waktuindonesia.id di ruang kerjanya, Selasa (27/10).

“Iya kegiatan KBM tatap muka akan kembali kita buka 2 november bulan depan, tentunya dengan persyaratan yang sama seperti KBM tatap muka yang perdana kita buka pada bulan Juli lalu,” terangnya.

Diketahui, salah satu pendukung terlaksananya KBM tatap muka selain tersedianya alat protokol kesehatan dan penunjang lainnya adalah surat kesanggupan dari pihak sekolah yang turut dilampirkan kesediaan orang tua siswa didalamya.

Namun pada kali ini, surat kesanggupan tidak digunakan, mengingat seluruh sekolah tingkat SMP, SD dan TK telah menyanggupi seperti bulan Juli lalu dan semua sekolah sudah mengkonfirmasi sanggup untuk kembali tatap muka.

“Ini kita lakukan tentunya bukan tanpa sebab, ini merupakan hasil dari pada survei dan juga peninjauan kesiapan di lapangan oleh dinas,” tutupnya. (erw/esa/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Soal Penyalahgunaan DAK 2020 SMAN 1 Gedongtataan, Terus Berlanjut