Ratusan Tim Pemenang Pemudah Milenial HP-MU Digembleng

109

GORONTALO, WAKTUINDONESIA – Sebanyak 165 Pemuda Milenial mengikuti pembekalan yang di adakan oleh Tim Kordinator Pemenangan HP-MU di Kantor Sekretariat Partai Nasdem, Sabtu (27/10/2020).

Calon Bupati Kabupaten Bone Bolango, Hamim Pou, menuturkan bahwa pembekalan pemenangan HP-MU memgingatkan timnya itu tidak apatis terhadap iklim politik saat ini.

‘’Dengan adanya pembekalan ini nantinya anak muda harus bisa memahami apa itu politik, karena politik itu adalah kebijakan public. lewat pelatihan ini ingin menebarkan politik kebaikan,” tutur Hamim.

Kepada WaktuIndonesia.id Ia menjelaskan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu suport oleh teman-teman pemuda milenial untuk mengadakan pembekalan ini.

“Jadi kegiatan ini merupakan support dari para pemuda milenial, apalagi saat ini banyak pemuda milenial yang memiliki potensi untuk di prioritaskan disetiap kecamatan dan desa terutama yang penganguran,” jelasnya.

Ditemui usai kegiatan, Ketua Kordinartor HP-MU Alfian Kasim menambahkan, bahwa hal ini merupakan penguatan kepada pemuda milenial yang konsisten dan sepakat untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati no urut 2 HP-MU.

“Sebisa mungkin kegiatan ini menghasilkan para pemuda untuk memahami apa arti politik santun sehingga tidak apatis, para milenial ini terdiri dari 18 kecamatan dan desa di Kabupaten Bone Bolango. kegiatan ini bertujuan untuk memenangkan pasangan No 2 HP-MU,” tambahnya.
(wi/go/apr)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kantongi Rekom PDIP, Zaiful-Sudibyo Tatap Surat Sakti 4 Parpol Lain