Dengan Pertimbangan Matang, Generasi Y Ikrar Dukung Zaiful-Dibyo, Siapa Gen Ini?

271

SUKADANA, WAKTUINDONESIA – Sosok agamis, humanis serta telah berbuat untuk kemajuan Lampung Timur (Lamtin) menjadi pertimbangan matang kaum milenial menaruh simpati untuk Paslon No 2, Zaiful Bokhari – Sudibyo.

Generasi Y (Gen Y) yang lahir 1980-an akhir 2020-an bahkan dengan lugas bakal berjibaku memenangkan kandidat yang dikenal Zaiful-Dibyo tersebut menuju kursi Lamtin 1 pada 9 Desember 2020.

Generasi setelah Gen X itu bertekad Zaiful-Dibyo melanjutkan pembangunan dan program pro rakyat.

Salah satunya, adalah warga Raman Utara bernama Yuda. Pria 28 tahun dan dan kawan-kawan yang dengan sukarela merogoh kocek sendiri untuk mendirikan posko dan mensosialisaikan program bang Ipul – Mas Dibyo (Zaifu Bokhari – Sudibyo) untuk melanjutkan program yang telah dirasakan oleh masyarakat.

“Saya hanya masyarakat biasa yang nge-fans dan simpati terhadap sosok bang Ipul serta program progamnya yang telah dirasakan oleh warga Lamtim, khususnya Kecamatan Raman Utara,” ujarnya saat ditemui di posko Mandiri Zaiful-Dibyo desa Kota Raman, Kecamatan Raman Utara, Kamis (29/10).

Sosok pemuda berpenampilan sederhana ini menyampaikan bahwa dirinya bukan orang politik dan tidak berkaitan dengan parpol tertentu.

“Saya bukan orang politik, saya hanyalah petani biasa yang ingin Kabupaten Lamtim yang kita cintai ini dipimpin oleh orang yang tepat, yang mempunyai kharisma, agamais, humanis serta bukan pengobral janji yang semua itu ada jiwa Zaiful Bokahri,” tambahnya.

Saking cintanya terhadap sosok Zaiful, dirinya rela merogoh kantongnya sendiri untuk mendirikan posko, cetak banner serta atribut lainya untuk kemenagan paslon nomor 2 tersebut.

“Di moment sumpah pemuda ini kami menyatakan dukungan kaum milineal untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim Nomor Urut 2 Zaiful-Dibyo,” tutupnya.

(ndi/esa/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bawaslu Pakpak Bharat Fokus Bidik Money Politik, Terbukti Diamcam Diskualifikasi